Sabtu, 14 Februari 2015

Jual Semen Uzin Mortar di Surabaya, Malang Jember



Jual Semen Instan Uzin Mortar, semen instan atau semen mortar yang ekonomis dengan kualitas eropa. 

http://jualbataringan-semenmortarmurah.blogspot.comBanyak yang beranggapan bahwa semen instan atau semen mortar adalah barang yang mahal, Anggapan tersebut saat ini kurang tepat karena telah banyak hadir merk Semen Instan atau semen mortar yang mempunyai harga yang ekonomis serta murah. Jika sebelumnya semen instan atau semen mortar didominasi oleh merk-merk terkenal seperti Sika dan Mortar Utama yang mempunyai harga yang cukup mahal walaupun secara kualitas tidak perlu dipertanyakan lagi.
Dari sekian banyak merk lokal Semen Instan atau semen mortar yang ada yang termasuk semen instan atau semen mortar yang cukup murah salah satunya adalah semen instan atau semen mortar merk UZIN yang diproduksi oleh PT. Uzindo Indonesia. Merk Uzin diambil dari nama merk Uzin yang sudah terkenal di negara asalnya yaitu Jerman.
Semen Instan atau semen mortar Uzin berbahan dasar pasir silika pilihan dengan additive import dari Jerman dengan demikian mampu memberikan jaminan kualitas semen instan atau semen mortar sebagai perekat bata ringan maupun untuk jenis pekerjaan lainnya.
Uzin mempunyai varian type yang cukup lengkap tidak hanya type perekat bata ringan namun juga tersedia varian lainnya seperti : plasteran, acian, perekat keramik, perekat khusus kolam renang, semen beton instan, render, dan lain-lain.
Uzin dari segi kemasan berbeda dari Semen Instan atau semen mortar yang sudah ada yaitu untuk type perekat bata ringan, plasteran, beton instan, grouting berisi 50 kg dalam setiap kemasannya. Pada umumnya merk lain tersedia dalam kemasan isi 40 kg per zaknya.
Dari segi kualitas semen instan atau semen mortar Uzin sudah teruji karena sudah banyak proyek-proyek pembangunan gedung yang menggunakan bata ringan memakai semen mortar Uzin sebagai semen instan atau semen mortarnya dan tidak ada suatu keluhan terkait daya rekatnya.
Dari segi harga Semen Instan atau semen mortar Uzin tergolong paling murah yaitu :

  1. Semen Instan type Perekat Bata ringan di jual di harga Rp. 86.000/zak isi 50 kg, bandingkan dengan harga merk lainnya yang dijual dikisaran Rp, 87.500 - Rp.125.000/zaknya dengan isi hanya 40 kg. 
  2. Semen Instan type Plasteran bata ringan yang di jual di harga Rp. 55.000/zak isi 50 kg, bandingkan dengan type plasteran dari merka lainnya yang dijual di kisaran harga Rp. 65.000 s/d Rp. 75.000/zak yang hanya isi 40 kg. 
Dari contoh perbandingan diatas sudah jelas tingkat perbandingan harga semen instan atau semen mortar mana yang lebih murah?
Jika ada ingin info dan pemesanan Semen Instan Uzin segera hubungi :
PT. TIGA MITRA SURABAYA
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR.1/11 Surabaya
Telp. (031) 51160405 - Hp. 085100398222, 087852574333, 081231313222 - Hp. 087853640111
email : cvtigamitra@gmail.com
website : http://jualbataringanaac.blogspot.com

3 komentar :

  1. kalau acian ? ada berapa warna dan berapa harganya.
    mhn jawaban, terima kasih

    BalasHapus
  2. kalau acian ? ada berapa warna dan berapa harganya.
    mhn jawaban, terima kasih

    BalasHapus
  3. Perkenalkan Kami adalah PT. DU YUEN GROUP INDONESIA perusahaan yang bergerak dibidang suplier spare part dan peralatan mesin konstruksi dari China merk DUYUEN dan QCM dengan menggunakan teknologi jerman dan telah tersertifikasi ISO9001, produk kami telah diekspor ke Burma, India, Indonesia, Malaysia, dan Moldova.
    Apabila ada Perusahaan yang membutuhkan Peralatan Mesin Produksi , kami menyediakan alat-alat Mesin beserta Spare Partnya.
    Produk kami antara lain : Autoclaved Aerated Concrete ( AAC ) Plant ( Bata Ringan ), Batching Plant ( Beton Ready Mix ), Asphalt Mixing Plant, Dry Mortar ( Semen Mortar ), Calcium Silicate Board Plant ( GRC Board ),Mobile Batching Plant,Concrete Mix Truck,Mobile Asphalt Mixing Plant,Jaw Crusher (penghancur batu),etc.
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


    PT. DU YUEN GROUP INDONESIA
    Web Site : www.ptduyuen.com
    Contact Person : 0853 1990 6668 / 0878 7737 8189 (ekoy)
    Email : ekoyduyuen@gmail.com

    BalasHapus